6/22/2010

(0) Comments

about me

TAKTIK JITU

salam blogger mania..

Akhir-akhir ini dunia blog lagi booming booming nya,banyak para blogger pendatang baru yang berlomba-lomba membuat blog,termasuk saya,hehee...
Sebagai newbi di dunia perbloggingan,maaf kira nya kalao blog saya masih acak-acakan. Mohon para master blog dapat membimbing saya agar blog ini bisa tetap eksis.

Pepatah mengatakan," TAK KENAL MAKA TAK SAYANG" ,jadi inti nya disini saya mau memperkenalkan diri,heheee...berikut sedikit profil tentang saya :

Nama : Dika Kurniawan

TTL : Klaten, 01 Desember 1989

Email : dieka666@yahoo.com

Blog : http://taktikcemerlang.blogspot.com

YM : dieka.oldschool

Demikian perkenalan dari saya,semoga blog ini bisa bermanfaat bagi anda, saya juga sangat berterima kasih atas kunjungan nya di blog kecil ini,salam blogger indonesia,Merdeka...!!!

0 Responses to "about me"

Posting Komentar