6/23/2010

(0) Comments

Portable Active Desktop Calendar 7.4.0.0

TAKTIK JITU


Aplikasi ini disesuaikan sepenuhnya dengan catatan kalender, tugas, kontak alarm dan menyediakan integrasi dan interaktivitas dengan latar belakang desktop. Anda dapat mengatur data Anda dalam layer dan dapat dishare dengan orang lain pada jaringan LAN.

Program dapat diintegrasikan dengan Outlook untuk menunjukkan jadwal janji pertemuan dan tugas-tugas pada desktop. Ada pilihan untuk mengubah ikon kalender, font dan warna, menandai hari kerja pilihan dan menandai dengan catatan tanggal dan atau alarm. Anda dapat memiliki versi hanya teks dari kalender dan memilih antara menampilkan satu, dua atau tiga bulan pada desktop.

Pengulangan pola juga tersedia untuk catatan dan alarm. Alarm dapat berdiri sendiri atau menempel pada catatan. Jika pilihan desktop interaktif ini diaktifkan, program langsung menerima klik pada tanggal, catatan dan tugas-tugas yang ditampilkan pada desktop. Anda dapat mengatur setiap catatan ke normal, pribadi atau tak terlihat di tampilan desktop. Catatan pribadi ditampilkan sebagai teks catatan pengingat seperti pada umumnya dan yang tidak kelihatan tidak ditampilkan sama sekali.

Penentuan data kalender mudah dan termasuk salah satu pilihan untuk memilih rentang tanggal untuk menampilkan catatan. Built-in buku alamat memungkinkan Anda untuk memelihara informasi rinci tentang semua kontak Anda, pribadi dan sesama rekan bisnis. Anda juga dapat mengimpor kontak dari Outlook, Outlook Express dan Windows Address Book.

Google Calendars didukung melalui hubungan langsung dengan iCal addresses. Special desktop pictures option akan membiarkan Anda menambahkan beberapa gambar latar belakang desktop yang ada. Untuk mengimpor dan mengekspor data kalender iCal mendukung program dan dipisahkan koma values CSV formats. Pengguna tablet PC tidak perlu khawatir karena program mendeteksi perubahan orientasi desktop secara otomatis. Akhirnya, Active Desktop Calendar dilengkapi dengan screen saver yang menunjukkan sistem waktu jam dunia pada komputer Anda, ditambah lima zona waktu utama di seluruh dunia.

Fitur :

* Blends data with desktop wallpaper
* Calendar, notes, tasks, alarms, contacts
* Many recurrence patterns for notes/alarms
* Interactive desktop interface
* Fully customizable (icons, fonts, colors)
* Data export/import/print (CSV, iCal)
* Included preset calendars with holidays
* Detects Tablet PC desktop orientation
* Dual/multi monitor systems supported
* Group calendar data in layers
* Share data layers on a local area network
* Direct connection with Outlook®
* Google® calendar support
* Automatic data backup
* Many icons available for marking notes

Kalender keren ini bisa Anda unduh disini
0 Responses to "Portable Active Desktop Calendar 7.4.0.0"

Posting Komentar