6/24/2010

(0) Comments

Vista Manager 3.0.7

TAKTIK JITU



Yamicsoft Software Vista Manager – Pengaturan Terbaik dan Mengoptimalkan Utility untuk Windows Vista!

Windows Vista adalah Sistem Operasi yang baru untuk pengguna rumahan dan para profesional. Windows Vista memberikan pencerahan kepada dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.

Vista Manager adalah perangkat lunak yang kuat, All-in-One utilitas untuk mengoptimalkan, tweak, tune up dan membersihkan Windows Vista Anda. Lebih dari 20 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu aplikasi! Dapatkan akses ke ratusan pilihan yang tersembunyi untuk meningkatkan performa sistem dan keamanan, membersihkan registry, file sampah dan defrag Registry, mengoptimalkan jaringan untuk mempercepat koneksi, ngentri startup dengan Windows, ganti wallpaper secara otomatis, dan banyak utilitas lainnya. Software ni adalah teman yang sangat baik untuk Windows Vista.

Fitur dan Keuntungan dari Vista Manager:

- Informasi: Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda; menampilkan semua informasi rinci dan proses yang berjalan pada mesin anda; Vista Manager menawarkan sekali klik untuk membersihkan sistem anda secara otomatis.

- Optimizer: Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem.

- Cleaner: Cari tahu file atau folder yang menawan di ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan bersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan memperbaiki entri registry yang terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry defrag membangun kembali dan indexs kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.

- Customization: Kontrol apa yang dimulai pada Windows startup; mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan; sistem menyesuaikan desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.

- Keamanan: Anda dapat meningkatkan desktop, menu, Windows logon sekuritas, dan memungkinkan kinerja tersembunyi di banyak pilihan sistem, sistem menonaktifkan update dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi untuk mengakses drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, mengubah sistem lokasi folder; Privacy Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; menciptakan banyak pengacakan sandi Anda sekali.

- Network: Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh shared item; tweak Internet Explorer anda dengan mudah.

- Misc. Utilitas: Tunjukkan koleksi Windows utilities; membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; shutdown PC atau mengingatkan anda secara otomatis.

Vista Manager 3.0.7.incl.Keygen-Core

Aplikasi ini bisa Anda download disini dan disini
0 Responses to "Vista Manager 3.0.7"

Posting Komentar